Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahan

Apel Perdana Pemerintahan Awal Tahun 2022, Plt Wali Kota Waris Thalib Ajak ASN Tingkatkan Semangat Kerja

Tanjungbalai, Lensaexpose.com

Mengawali tahun 2022, Pelaksnan Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib memimpin pelaksanaan Apel gabungan pada lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai, di Halaman Kantor Wali Kota, Jl Sudirman Km 4,5 Tanjungbalai, Senin (3/1/2022).

Dihadapan seluruh pejabat tinggi ASN Camat dan Lurah, Plt Wali kota mengajak seluruhnya meningkatkan semangat kerja baru guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Plt Wali Kota Tanjungbalai juga menyampaikan harapan-harapan baru sebagai penyemangat pengabdian ASN ke depannya.

“Mari kita mulai tahun baru dengan semangat baru, ritme kerja yang terpola dengan orientasi pelayanan yang semakin baik. Semoga di tahun 2021 kemarin kita dapat mengambil makna dan mengevaluasi diri dan apa yang kita lakukan dan meningkatkan kapasitas diri, baik dalam hal ibadah, dalam hal mensejahterakan keluarga dan lebih baik dalam bidang pengabdian kepada negara,” ujar Waris dalam Amanat nya sebagai Pembina Apel.

“Di tahun 2022 ini, semoga kita menjadi insan yang lebih baik lagi, baik dalam kehidupan pribadi, keluarga, berorganisasi, perencanaan pembangunan dan pelayanan pemerintahan kota serta lebih bersinergi dengan pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat. Semoga Allah SWT selalu meridhoi kita semua untuk kebaikan bumi Tanjungbalai ini,” harapnya.

Dalam penyelenggaraan Apel Plt Wali Kota Tanjungbalai juga menyerahkan sebuah atau 1 unit Mobil Sampah bantuan dari CSR PT Inalum ke Pemkot Tanjungbalai yang diterima oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Fitra Hadi secara simbolis.

Selanjutnya diserahkan juga Penghargaan kepada PDAM Tirta Kualo Kota Tanjungbalai yang diterima Direktur Yudhi Gobel atas prestasi yang memenangi PERPAMSI Award 2021 dalam Kategori Cakupan Pelayanan Kota Kecil/Sedang. (A Fazari)

 

Sumber : Kominfo Tanjungbalai

Loading