Kamis, April 18, 2024
DaerahPemerintahan

Pemerintah Kecamatan Kersamanah Gelar Apel Gabungan, Muhrom Suhandi : Alhamdulilah Warga Di Kersamanah Aman Dan Kondusif

Garut, Lensaexpose.com – Bertempat di halaman kantor kecamatan kersamanah kabupaten garut jawa barat menggelar apel gabungan yang di pimpin oleh camat kersamanah muhrom suhandi bersama Danposramil 1105 cibatu kaspospol polsek cibatu beserta anggota satpol pp kecamatan kersamanah Dishub Wilayah VII.

Menjelang pergantian tahun baru 2022 forkopimcam kersamanah setelah melaksanakan apel melanjutkan untuk patroli di wilayah kecamatan kersamanah.

“Ya kita akan patroli ke tiap tiap desa yang ada di wilayah kersamanah yaitu ke desa sukamaju, mekaraya, girijaya, kersamanah nanjungjaya, dan sukamerang,” Ujar Camat Kersamanah Muhrom Suhandi jum’at malam (31/12/2021) Di halaman kantor kecamatan.

Muhrom memastikan di wilayah kecamatan kersamanah saat pergantian tahun warganya kondusif dan tidak mengadakan hiburan hiburan maupun hal yang lain-lain.

“Alhamdulilah warga kersamanah tidak ada yang mengadakan keramaian maupun mengadakan kerumunan bersama warga,” katanya.

Forkopimcam kecamatan kersamanah saat berpatroli ke desa desa tidak ada anak anak muda atau warga yang melakukan kegiatan kegiatan yang halnya negatif.

“Ya kalau untuk bakar bakar ikan atau sate di rumah warganya masing masing itu suatu yang wajar,” Ucap muhrom.

Masih kata muhrom harapan di tahun 2022 “semoga di tahun 2022 masa pandemi covid 19 cepat berakhir dan vaksinasi cepat cepat beres di wilayah kerja kecamatan kersamanah,” Pungkasnya. (Dede Oren/rais)

Loading