Selasa, April 23, 2024
DaerahSosial & Budaya

LSM GMBI KSM Bantargebang Distrik Kota Bekasi Gelar Aacara Sunatan Massal, Santuni Anak Yatim-Piatu dan Dhuafa

Lensaexpose.com

Kota Bekasi – LSM GMBI (gerakan masyarakat bahwa Indonesia) KSM Bantar Gebang melakukan giat santunan anak yatim-piatu dan dhuafa di sekretariat Jl. PP Ciketing Barat RT.03/RW.02 Kelurahan Ciketing Udik Kec. Bantargebang, Minggu (26-12-2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama, ketua RT, ketua RW serta pengurus distrik kota Bekasi BPK Asep Sukarya.

RRinin Gunawan selaku ketua KSM GMBI Bantar Gebang mengucapkan banyak terima kasih kepada semua donatur dan pengurus atas terselenggaranya acara santunan yatim piatu dan dhuafa ini adalah kegiatan rutin kami kalukan,” ungkap bang rinin Gunawan

“Hari ini kita membagikan paket sembako kurang lebih 50 paket, dari hasil patungan/sawer an anggota KSM GMBI bantargebang dan di bantu donatur dari JNE,” tambahnya.

Bpk Ateng Suparman selaku ketua RW.03/RT.03 dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi acara tersebut. Mudah-mudah acara ini terus berkelanjutan dan sebagi contoh positif bagi kita semua,” ucapnya.

Hal senada juga diucapkan BPK Suro selaku ketua RW.02 yang juga mengucapkan apresiasinya kepada semua pengurus dan anggota GMBI KSM bantargebang yang sudah terlaksana acara santunan ini.

“Tak lupa saya pribadi sangat bersyukur di lingkungan sekitar masih ada yang peduli terhadap sesama dan acara ini bisa sebagai contoh bagi masyarakat di sekitar kita,” ungkapnya. (JKS)

Loading