Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahan

Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Mengajak Warga Kota Bekasi Menjaga Kedamaian pada Perayaan Natal dan Tahun Baru

Kota Bekasi, Lensaexpose.com – DPD Partai Nasdem Kota Bekasi mengajak warga kota bekasi untuk menjaga kondisivitas pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, Kota Bekasi penduduknya heterogen dengan berbagai macam suku, ras dan agama.

Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, menegaskan bahwa kita semua sebagai umat beragama yang dilindungi UUD 1945 harus toleransi, saling hormat menghormati satu sama lainnya khususnya pada momen perayaan Natal dan Tahun Baru, sehingga tidak ada gangguan dan berjalan lancar.” ujarnya.

Aji Ali Sabana, menambahkan, tidak hannya menjaga kondisivitas namun tetap menjaga protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam kondisi pademi covid 19 bahkan muncul varian baru yakni omicron.

Sebagai wujud nyata partisipasi langsung DPD Partai Nasdem Kota Bekasi melalui tim URC beserta mobil Ambulan Nasdem pada momen Nataru 2021-2022, yakni ikut turun langsung kader partai piket di Pos Jaga Pengamanan dengan pihak Kepolisian Polrest Kota Bekasi, tim kesehatan Dinas Kesehatan Kota Bekasi, kawasan Giant Toll Bekasi Barat, berlangsung 24 Desember 2021-4 Januari 2022.

“Disini kita semua warga masyarakat harus mendukung pihak TNI, Polri , Pemerintah Kota Bekasi, Dalam pengamanan NATARU,” tutup Aji Ali Sabana.

Loading