Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahan

Desa Binangun Gelar Syukuran Milangkala ke-121 Dengan Pemotongan Tumpeng

Banjar | Lensaexpose.com

Dengan moto “dengan semangat hari jadi desa binangun ke – 121 kita wujudkan desa yang mandiri,maju dan sejahtera” acara milangkala berlangsung dari jum’at malam dengan menghadirkan Ust. Antos yang memberikan tausiah dengan media wayang (17/12).

Acara milangkala pun berlanjut pada hari sabtu (18/12) acara diselenggarakan untuk internal desa dan BPD dengan bentuk simbolis pemotongan tumpeng.

Saat mengkonfirmasi Kepala Desa Binangun menyampaikan alhamdulillah desa binangun saat ini menuju ke 121 yang tepatnya nanti 27 desember 2021 karena situasional akhirnya acara dipercepat.

“Alhamdulillah kegiatan malam acara diisi oleh ust anton dari madura jawa tengah. Sekarang acara potong tumpeng internal desa dengan hiburan sederhana.

Harapan untuk pelayanan desa lebih ditingkatkan terhadap pelayanan publik dan bentuk harmonisasi antara internal desa baik desa maupun dengan BPD.

Banyak hal lain yang kaitan dengan Masyarakat dengan bentuk program yang harus diselesaikan dengan sukses dari sektor infrastruktur,tata kelola didesa bahkan sosial kemasyarakatan.

Mohon do’a, dukungan dan masukan dari warga masyarakat untuk kemajuan desa binangun.

Harapan terbesar masyarakat dapat terlepas dari kesulitan ekonomi akibat pandemi dan semoga pandemi segera hilang dari negeri indonesia tercinta,” pungkasny.

Acara kegiatan milangkala dihadiri oleh unsur muspika saat tausiah Ust. Snton yang ditutup dengan acara potong tumpeng siang ini.

Kegiatan pun berjalan dari awal sampai akhir dengan lancar dengan dukungan dari para pihak termasuk karangtaruna desa binangun. (Suryatno)

Loading