Jumat, Maret 29, 2024
Pemerintahan

Ketua PC NU Bersama Polres Lampura Berangkatkan Pesilat PAGAR NUSA NU Lakukan “LONG MARCH” dari Kotabumi Sampai PB NU Jakarta

Lampung Utara | Lensaexpose.com

Dalam rangka memeriahkan Mukhtamar NU ke-34, Ketua PC NU Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dan Polres Lampung Utara bersama – sama menghadiri acara pelepasan Pesilat (PAGAR NUSA NU) Utusan para santri – santri Se Kabupaten Lampura melakukan “LONG MARCH” jalan kaki dari bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi sampai gedung PB NU Jakarta.

Ketua PC NU Kabupaten Lampura KH.Son Haji mengatakan sangat bersyukur dalam rangka Muhktamar NU yang ke 34 yang di adakan di Lampung Khususnya di Bandar Lampung, dan Lampung Tengah. maka dari itu dengan mengucapkan rasa syukur Bangga dan Syi”Ar kami mengadakan “LONG MARCH” yang di lakukan oleh Persatuan Seni Pencaksilat “PAGAR NUSA NU” *Yang berjalan kaki* dari *Tugu Payan Mas Kotabumi sampai gedung PB NU Jakarta.

“Sama – sama kita berdoa agar para santri – santri ini selamat sampai tujuan dengan tidak ada hambatan apapun, mari kita meriahkan acara Muhktamar NU yang ke 34 ini dengan semeriah mungkin,” pungkasnya.

Adapun Perwakilan Kapolres Lampung Utara menyampaikan ucapan terimakasih kepada PC NU yang telah mengundang dalam acara pelepasan ini, dan dengan rasa sangat bersyukur dan bahagia dengan adanya acara ini yang sangat di nanti – nanti, acara yang menghadirkan seluruh Ulama di Indonesia.

“Mari kita bersama – sama mengsukseskan acara ini dan berdoa semoga allah meridhoi para santri – santri yang melakukan “LONG MARCH” dari Tugu Payan Mas sampai dengan gedung PB NU di Jakarta, semoga mereka semua selamat sampai tujuan amin yarobbal a’lamin,” kata dia. (Zul)

Loading