Jumat, Maret 29, 2024
Jawa Tengah

Media Independen Online (MIO) Siap Gelar “Mancing Sahabat MIO”

Kab. Bogor | Lensaexpose.com

Kegiatan “Mancing Sahabat MIO” di akhir tahun 2021 akan digelar sebagai bentuk silaturahmi dengan para Camat, kepala UPT, Kepala desa dan Pengusaha setempat serta mendukung program Bupati Bogor untuk meningkatkan kawasan wisata.

“Kegiatan Mancing “Sahabat MIO” akan digelar pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 di kolam pemancingan Lagena, desa Laladon Kabupaten Bogor,” ujar Dian panggilan akrabnya (11/12/2021) di kawasan Kemang, Bogor.

Dia mengajak seluruh kawan – kawan jurnalis yang bergabung di MIO dan juga yang akan bergabung untuk bisa hadir sekaligus silaturrahmi antar sesama jurnalis di Kabupaten Bogor.

“Dengan acara “Mancing Sahabat MIO” kita bisa saling mengenal lebih dekat dan bisa saling bertukar pendapat untuk kemajuan kabupaten Bogor dengan Program Pancakarsanya,” jelas Dian.

Ketua MIO Kabupaten Bogor, Irfan Lubis mengatakan, “Kumpulnya kita nanti di acara Mancing Sahabat MIO adalah sebagai bentuk menjalin silahturahmi semua anggota MIO Kabupaten Bogor,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan ini lebih kepada pendekatan hubungan emosional agar saling mengenal lebih dekat satu sama lain dan kita akan lebih menjadi akrab.

Selain itu pula kita berkumpul di acara tersebut adalah juga sebagai pemantapan program agenda perdana MIO setelah Deklarasi bulan September yang lalu di Purwakarta.

“Kita berharap untuk tahun 2022 semua program yang kita agendakan bisa terwujud dengan dukungan penuh kawan kawan semua,” imbuhnya.

Dikatakannya kegiatan Mancing Sahabat MIO ini juga bisa terlaksana berkat dukungan semua pengurus dan anggota MIO.

“Jangan ada saling merasa capek kerja sendiri karena kita ini satu wadah dan giat ini adalah giat perdana kita, maka kita harus saling back up untuk bisa mensukseskan acara kita,” paparnya.

Ketua MIO Kabupaten Bogor berharap semoga kita semua yang tergabung di MIO Kabupaten Bogor diberikan kesehatan dan rejeki yang banyak sehingga kita semua bisa mensukseskan acara kita nantinya.

“Mari kita sama-sama saling support dan bahu membahu di acara MIO perdana ini karena itu kita harus yakin mampu bisa melaksanakannya. Ayo semangat kawan kawan,” ajak Irfan Lubis. (*)

Loading