Minggu, Juli 21, 2024
DaerahKesehatanPemerintahanTNI/POLRI

Satlantas Polres Asahan Suntikan Vaksin Covid 19 Dosis 1 dan 2 Kepada Warga

ASAHAN | Lensaexpose.com

Dalam mendukung program pemerintah percepatan Vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat, Satuan lalu lintas Polres Asahan melaksanakan penyuntikan Vaksin jenis Sinovak dosis 1 dan 2 kepada warga masyarakat Asahan.

Satuan Lalulintas Polres Asahan dalam hal ini melaksanakan Vaksinasi Presisi yang diinisiasi Polda Sumut di halaman kantor setempat Satuan lalulintas, Jalan HOS Cokroaminoto 47 Kisaran Kabupaten Asahan, Jum’at (10/12/2021) Siang.

Kasatlantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK ditemui wartawan disela-sela kegiatan mengatakan, “Capaian ini berkat antusiasnya Warga yang sudah memahami pentingnya Vaksin untuk Imun Tubuh agar tidak mudah terpapar Covid-19,” sebutnya.

Dan ada sebanyak 1000 dosis vaksin jenis sinovac dosis 1 dan 2 disediakan bagi seluruh masyarakat yang belum atau sudah mendapat suntikan baik itu tahap I maupun tahap II.

“Hingga pukul 11.29 wib, sekitar 600-an peserta telah mendapat suntikan vaksin. Kita optimis target 1000 dosis akan tercapai hingga jelang sore. Jelang pukul 12.00 wib kita Isoman sejenak, usai shalat Jumat (bagi muslim), kita akan lanjut lagi”, sebut AKP Jodi Indrawan disela kegiatan. (Miko)

Loading