Selasa, April 23, 2024
Parlemen

Reses Anggota Dewan DPRD Garut Masa Sidang III Tahun Sidang 2021 Daerah Pemilihan II

Garut, Lensa Expose.com

Anggota DPRD Garut dari partai Gerinda melakukan reses di aula kantor desa Kersamanah, kecamatan Kersamanah, kabupaten Garut, Jawa Barat. Rabu 08/12/2021.

Hadir dalam acara tersebut kurang lebih 50 orang undangan diantaranya camat Kersamanah dan jajarannya, para kepala desa se kec. Kersamanah, tokoh masyarakat dan lainnya.

Disela acara reses anggota DPRD dari partai Gerindra, Enan memaparkan,”reses saya laksanakan sesuai amanat undang-undang antara pimpinan dan wakil wajib melaksanakan reses.

Sesuai HAK untuk menyatakan pendapat terhadap kebijakan Gubernur atau mengenai kejadian luar biasa yang terjadi di daerah disertai dengan rekomendasi penyelesaiannya atau sebagai tindak lanjut pelaksanaan hak interpelasi dan hak angket.

“Saya harus turun kelapangan untuk menemukan konstituen untuk menampung aspirasi-aspirasi dari masyarakat dan acara ini khusus untuk wilayah kecamatan Kersamanah,”terangnya.

Enan menambahkan, dalam acara reses banyak usulan-usulan seperti TPT, jalan lingkungan, jalan Desa dan fasilitas umum umum lainnya yang diusulkan masyarakat untuk dilakukan perbaikan dan peningkatan, imbuhnya.

Pewarta : Rais/Dede Oren

Editor : Irfan Lubis

Loading