Kamis, Maret 28, 2024
DaerahKesehatanPemerintahanTNI/POLRI

Kapolsek Kota Kisaran: Vaksinasi Nasional Dosis I dan II Sebanyak 1.132 Orang dari 10 Lokasi

ASAHAN | Lensaexpose.com

Polres Asahan melaksanakan akselerasi Vaksinasi Nasional dalam rangka mencapai kekebalan komunial (HERD Immunity) Dosis I dan Dosis II di wilayah Kabupaten Asahan, Selasa 07 Desember 2021 sekira pukul 08.00 wib.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Kapolsek Kota Kisaran IPTU Joy Ananda Putra Sianipar mengatakan kepada wartawan, Pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Nasional Dosis I dan Dosis II ini dilaksanakan pada 10 (sepuluh) lokasi.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, Adapun titik lokasi itu diantaranya Kelurahan Gambir Baru, Kelurahan Kisaran Timur, Kelurahan Mutiara, Kelurahan Sendang Sari, Desa Sei Beluru, Desa Sumber Harapan, SD Negeri Desa Mekar Sari, SD Negeri Desa Lestari, SMP Negeri 2 Air Joman, Desa Perk. Sei Dadap III/IV.

Sedangkan untuk Tenaga Kesehatan yang ditunjuk sebagai petugas Vaksin sebanyak 9 Tim yang diantaranya 3 (tiga) Tim Vaksinator Urkes Polres Asahan, 1 (satu) Tim Vaksinator TNI (Kodim), 5 (lima) Tim Nakes Relawan (Mahasiswa dan RS Negeri/Swasta).

“Secara umum, pelaksanaan kegiatan vaksinasi Nasional dalam rangka mencapai Kekebalan Komunial (Herd Immunity) Dosis I dan Dosis II di wilayah Kab. Asahan dihadiri oleh peserta vaksinasi sebanyak 1.132 orang, yang secara keseluruhan telah tervaksin,” sambut Kapolsek IPTU Joy Ananda menambahkan.

Dengan terlaksananya akselerasi Vaksinasi Nasional diharapkan dapat mempercepat masyarakat untuk mendapatkan vaksin dan perekonomian masyarakat Kabupaten Asahan dapat kembali normal.

“Kegiatan akselerasi Vaksinasi Nasional telah selasai dilaksanakan sekira pukul 22.00 Wib, dengan tetap mempedomani dan menerapkan Protokoler Kesehatan Covid-19, serta situasi aman dan baik,” jelas Kapolres mengakhiri. (Miko)

Loading