Rabu, April 24, 2024
DaerahPemerintahan

Pelantikan Kepala Desa Karyamukti Kecamatan Banjar Anyar Kabupaten Ciamis

Ciamis | Lensaexpose.com

Kapolsek Banjarsari AKP Ma’mun Murod menerjunkan seorang anggota untuk menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa Karyamukti. Acara tersebut digelar di Kantor Kepala Desa Karyamukti, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (06/12/2021).

Kapolsek Banjarsari AKP Ma’mun Murod mengatakan, kehadirannya anggota Polsek Banjarsari dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Karyamukti dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan TNI dan Pemerintah. Selain itu juga untuk memastikan pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Semoga sinergitas yang sudah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan untuk menjadi lebih baik lagi terutama dalam sisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kabmtibmas). Alhamdulillah kegiatan pelantikan ini berlangsung aman, lancar dan kondusif,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan, anggota Polsek Banjarsari yang diterjunkan yaitu Bhabinkamtibmas Desa Karyamukti Bripda Lutfi Aditya. Selain itu juga turut hadir Babinsa Serti Junaidi selaku perwakilan Koramil Banjarsari.

Acara pelantikan ini dipimpin langsung oleh Sekmat Banjaranyar Dede Hendara dan disaksikan oleh Kepala Desa Andry Suwandi serta Lembaga Desa Karyamukti. (Omay)

Loading