Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanSportsTNI/POLRI

Polres Beltim Kawal dan Amankan Giat Sepeda Sehat Dispora Kabupaten Belitung Timur

Belitung Timur, Lensaexpose.com

Personel Polres Belitung Timur yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Manggar Iptu P Saragih melaksanakan pengawalan dan pengamanan kegiatan sepeda santai oleh Dispora Kabupaten Belitung Timur bertempat di Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur dengan start dimulai di depan Kantor Camat Manggar sekira pukul 07.00 Wib, Sabtu (4/12/2021).

Dalam kegiatan Sepeda Santai tersebut di hadiri oleh Ketua DPRD Belitung Timur Bapak Fezzi Uktolseja SE, Kadispora Kab Beltim Bapak Mathur, Kapolsek Manggar Iptu P. Saragih, Panitia Penyelenggara kegiatan Sepeda Sehat dan peserta Goes sebanyak lebih kurang 300 peserta.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK , melalui Kapolsek Manggar Iptu P. Saragih mengatakan bahwa kegiatan sepeda santai tersebut  menempuh jarak lebih kurang 15 KM, adapun rute jalan dilalui mulai Start di Kantor Camat Manggar – Sp. Terminal Manggar – Sp. Depan Nfres – Sp. Empat Numpang – Sp. Ozon – Sp. Modong – Sp. Oasis – Sp. Tebat gadong – Sp. Pancur – Finis Kantor Dispora.

Dalam kegiatan sepeda santai tersebut panitia telah menyediakan hadiah Doorprize berupa 4 unit Sepeda, 1 unit Kulkas, 1 unit Tv, 1 unit Mesin Cuci, 1 unit Kipas Angin, dan hadiah hiburan lainnya. Adapun hadiah tersebut diberikan kepada peserta dengan cara di undi oleh panitia. Ujar Kapolsek Manggar.

Selama kegiatan sepeda santai tersebut telah dilaksanakan pengawalan dan pengamanan dari Personil Polres Beltim dan Polsek Manggar sebanyak 60 Personel yang dipimpin oleh Kapolsek Manggar Iptu P. Saragih  yang di bantu oleh anggota Dishub Kab Belitung timur. (Tomy)

Loading