Jumat, Maret 29, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

Polres Asahan Serahkan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

ASAHAN, Lensaexpose.com

Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang mengalami musibah, Polres Asahan melaksanakan kegiatan bakti sosial, Jumat 03 Desember 2021 sekira pukul 11.00 WIB.

Bertempat di Jalan Pasar Traktor Desa Sei Dua Hulu Kec. Simpang Empat Kab. Asahan, kegiatan bakti sosial di lakukan bersama dengan forkopincam Simpang Empat terhadap masyarakat Kab. Asahan yang terdampak Banjir.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang diwakili Kabag Ops Polres Asahan AKP Yayang Pratama SIK didampingi Kasubbag Sarpras Polres Asahan AKP Zulhazri, Kapolsek Simpang Empat Cahyandi SH, Danramil 11 Simpang Empat Kapten Inf. Endar Siregar, Kasi Propam Polres Asahan Ipda Sujarman, KBO Sat Intelkam Iptu Srt. Siburian.

Serta dihadir Camat Simpang Empat Umar Simangunsong, Kepala Desa Sei Dua Hulu Sumardi Nasution, Kadus 15 Desa Sei Dua Hulu Ratimin.

Mewakili Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kabag Ops Polres Asahan AKP Yayang Pratama SIK menyampaikan kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk Kepedulihan Polres Asahan terhadap masyarakat Desa Sei Dua Hulu Kecamatan Simpang Empat yang terdampak banjir dan juga keprihatinan terhadap kondisi saat ini yang masih dalam masa pandemi Covid 19.

“Dalam kegiatan ini Polres Asahan bersama dengan forkopincam Simpang Empat menyalurkan bantuan sembako berupa Beras, Indomi, Gula, Teh dan Miyak Goreng sebanyak 125 paket,” ujar AKP Yayang Pratama SIK

AKP Yayang menyebutkan sebanyak 125 KK yang diserahkan sembako kepada masyarakat Desa Sei Dua Hulu Kec. Simpang Empat Kab. Asahan yang terdampak Banjir dan tinggal di tenda – tenda penampungan yang didirikan oleh Kemensos, BPBD Kab. Asahan dan Masyarakat sendiri.

“Kepada masyarakat juga dihimbau untuk tetap menjaga kesehatan dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid 19,” ucapnya.

Penyerahan bansos dari Polres Asahan kepada masyarakat Jalan Pasar Traktor Desa Sei Dua Hulu Kec. Simpang Empat Kabupaten Asahan telah selesai pukul 12.30 wib dengan lancar, aman dan kondusif. (Miko)

Loading