Kamis, Maret 28, 2024
Jawa Tengah

Pemdes Sukamantri Gelar Vaksinasi Bakal Tercapai 80 Persen

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Pemerintah desa Sukamantri, kecamatan Tamansari terus gencar melakukan vaksin covid 19 kepada warganya dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayahnya, ungkap Fuja Aditiya, sekretaris desa Sukamantri kepada media.
Lebih lanjut dikatakan Fuja Aditiya bahwa per tanggal 30 Oktober Vaksinasi Covid 19 Desa Sukamantri sudah mencapai 70,7 persen dari total penduduk usia 12 tahun ke atas, di angka 12.000 lebih, datanya sedang kita rekap.

“Iya kita bekerjasama dengan berbagai Instansi dalam mengejar target vaksinasi seperti dengan pihak TNI dan POLRI, juga dari Wisma Atlet. Target 80 persen lebih dalam minggu ini mudah-mudahan sudah bisa tercapai. Saat ini kegiatan Vaksinasi tinggal melakukan penyisiran ke wilayah saja, kalau misalkan tinggal sedikit kita akan arahkan ke puskesmas saja,” terang Fuja sambil tersenyum.

Dikatakannya pihak pemerintah desa masih terus gencar melaksanakan penyisiran door to door, oleh karenanya himbauan terus kita laksanakan melalui WA Group, Rt/Rw, juga kita komunikasikan melalui forum komunikasi penanggulangan Covid, forum RT/RW.
“Arahan kedepannya, diwajibkan Rt/Rw memberikan informasi kepada pihak Desa melalui Gugus Tugas Covid 19 terkait perkembangan Vaksinasi diwilayah Rt/Rw masing-masing,” paparnya.

Editor : Ikadewi

Loading