Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Tingkatkan Silaturahmi dan Sinergi Polri Bersama Rakyat, Bhabinkamtibmas Desa Salakaria Laksanakan Giat Sapa Warga

Ciamis, Lensaexpose.com

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergi Polri bersama Rakyat, anggota Polsek Sukadana Polres Ciamis melaksanakan sambang ke rumah warga masyarakat.

Kegiatan sambang ini dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Desa Salakaria di wilayah desa binaannya, Selasa (30/11/2021).

Selama menyambangi warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Salakaria Aipda M. Yusup Toziri menyampaikan edukasi mengenai upaya pencegahan Covid-19. Salah satunya dengan selalu melaksanakan gerakan 5M saat beraktifitas baik didalam maupun luar ruangan.

Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan, SH., mengatakan, sambang ke warga masyarakat ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergi Polri bersama rakyat dalam menjaga situasi kamtibmas. Sehingga situasi dan kondisi selalu aman, damai dan kondusif.

“Sambang dan silaturahmi ini dalam rangka untuk mengajak masyarakat disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya tetap selalu memakai masker dan melakukan vaksinasi,” katanya.

Ipda Asep menambahkan, edukasi protokol kesehatan di sampaikan ke warga agar masyarakat semakin sadar dan waspada terhadap penyebaran virus corona. Sebab kedisiplinan kita bersama dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19. (Omay)

Loading