Selasa, April 16, 2024
DaerahPemerintahanSports

Karang Taruna Cup 1 Kec. Cimanggu Pererat Tali Silaturahmi dan Cari Potensi Atlet

Sukabumi, Lensaexpose.com

Dalam upaya meningkatkan jalinan tali Silaturahmi dan Kebersamaan antar Warga Masyarakat yang ada di Kecamatan Cimanggu khususnya, Pengurus Panitia Karang Taruna (Katar) dan KOK Kecamatan Cimanggu menggelar acara “Karang Taruna Cup 1” Tahun 2021 yang akan di isi dengan tiga kegiatan yakni Sepak Bola, Badminton dan Catur.

Menurut Ketua Karang Taruna Kecamatan Cimanggu, Sopyan Anwar ketika di temui awak Media mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat setiap masyarakat yang ada di Kecamatan Cimanggu.

“Selain itu untuk menumbuh kembangkan bibit pemain atau menggali talenta para Atlet yang Baru sebagai wadah untuk Pembinaan dan Latihan Bersama di Bidang Olah Raga. Sehingga nantinya kegiatan ini diharapakan bisa sukses dan banyak dukungan dari berbagai pihak,” ujar Sopyan.

Adapun peserta yang bisa mengikuti kegiatan ini tentunya harus sudah mengikuti Vaksinasi yang dibuktikan dengan Kartu Vaksin, dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” jelas Sopyan.

Sementara menurut Ridwan Dermawan selaku Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kec. Cimanggu mengatakan, Alhamdulilah kegiatan ini kami sajikan untuk masyarakat.

“Karena kegiatan ini masih dimasa Pandemi, kita harus tetap menjaga Prokes, dan yaitu tadi sebagai mana yang dikatakan oleh Ketua Karang Taruna Kec Cimanggu di atas, dan acara ini akan menjadi agenda tahunan mudah – mudahan yang baru pertama kalinya ini sukses dan bisa diterima oleh berbagai kalangan dan Masyarakat,” ungkapnya.

Ridwan menuturkan, Alhamdulilah peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut ada 18 team di ikuti oleh team dari tiap – tiap Desa Sekecamatan Cimanggu, OKP, Itansi dan Para Siswa Sekolah yang ada di Kec. Cimanggu.

“Pertandingan Sepak Bola akan di laksanakan pada tanggal 5 – 13 Desember 2021 bertempat dilapangan Sepak Bola Desa Sukajadi. Sedangkan untuk Badminton di Gor Romeo Sport Desa Sukamaju, dan untuk Catur di Aula SDN 2 Cimanggu dilaksanakan pada malam hari,

Dengan demikian maka kami berharap kepada seluruh masyarakat OPD dan Ormas yang ada di Kecamatan Cimanggu bisa ikut bersinergi mensukseskan kegiatan ini. Karena kebersamaan merupakan kunci utama demi mencapai kesuksesan,” pungkasnya. (Very Ub)

Loading