Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahan

Waka Polres Asahan Hadiri Penyerahan 40.000 Ribu Dosis Vaksin dan Alkes

ASAHAN, Lensaexpose.com

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Pasar Modal Indonesia, Waka Polres Asahan menghadiri penyerahan 40.000 dosis vaksin dan alat kesehatan (Alkes) yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si dari Wakil Ketua Panitia Pasar Modal Indonesia Risa E. Rustam di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jum’at (26/11/2021).

Dalam kegiatan ini hadir juga oleh Deputi Direktur Manajemen Strategis, EPK dan Kemitraan Pemerintah Kantor OJK Regional 5 Sumatera Bagian Utara Andi Muhammad Yusuf, Direktur BEI merangkap Wakil Ketua Panitia HUT ke-44 pasar modal Indonesia Risa E. Rustam, Kepala Kantor Perwakilan BEI Sumatera Utara Pintor Nasution dan Sekjen Pertiwi Indonesia Darariza Wahid,Dandim 0208/Asahan,Kajari Asahan, OPD dan tamu undangan lainnya.

Penyelenggaraan sentra vaksinasi dalam rangka 44 tahun diaktifkannya kembali pasar modal Indonesia telah dilaksanakan di 22 wilayah Kota dan Kabupaten.

Sementara itu, penyelenggaraan di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara merupakan pelaksanaan ke-23.

Program vaksinasi ini merupakan salah satu prasyarat bagi lembaga keuangan untuk fungsi intermediasi jasa keuangan, karena sebagian besar konsumen tergantung pada percepatan program vaksin.

Percepatan program vaksinasi merupakan momen yang baik untuk pemulihan perekonomian, karena diharapkan ekonomi dapat tumbuh secara nasional, yang turut dapat mendukung pertumbuhan regional. (Miko)

Loading