Selasa, April 23, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Peringati Hari Pahlawan ke-76, Kapolres Beltim Menjadi Inspektur Upacara di TMP ‘Murni’ Belitung Timur

Belitung Timur, Lensaexpose.com

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK menjadi Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 76 di Taman Makam Pahlawan ‘Murni’ Desa Mekar Jaya Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Rabu (10/11/2021).

Kegiatan Upacara di Taman Makam Pahlawan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Belitung Timur dan adapun peserta upacara dari TNI-POLRI serta perwakilan Pramuka Kabupaten Belitung Timur.

Dalam kegiatan Upacara tersebut Kapolres Belitung Timur memimpin penghormatan kepada arwah Para Pahlawan dan peletakan karangan bunga di tugu Taman Makam Pahlawan ‘Murni.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK kepada awak media mengatakan, hari ini kita melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 76 di Taman Makam Pahlawan ‘Murni’ untuk mengenang jasa para pahlawan kita.

“Saya berharap semua warga di Belitung Timur agar dapat mencontoh semangatnya Para Pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan dari sebelum kemerdekaan hingga mempertahankan kemerdekaan kita sampai sekarang.

Kita harus selalu mengingat sejarah bagaimana tekadnya para pahlawan kita waktu merebut kemerdekaan dan karena sekarang tidak ada lagi perang jadi kita aplikasikan semangatnya dalam kehidupan kita sehari-hari.” tutupnya.

Setelah kegiatan upacara selesai, dilanjutkan dengan acara tabur bunga di pusara Makam Pahlawan oleh Kapolres Belitung Timur dan diikuti oleh forkopimda Kabupaten Belitung Timur. (Tomy)

Loading