Kamis, April 18, 2024
Peristiwa

Jalin Silaturrahmi, Ketua Dan Pengurus PWC-R Sambangi Kantor Ormas DPD LAKI Jabar

Cirebon, Lensa Expose.com

Bertempat di Jln. Semeru No.D 8 Gunung Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon Kantor sekretariat DPD Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Provinsi Jawa Barat, Ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWC-R) Sudarto beserta Jajaran Pengurus Jalin Silaturahmi dengan menyambangi Kantor DPD LAKI PROVINSI Jabar, Rabu (10/11/2021).

Dalam sambang Silaturahmi tersebut Ketua PWC-R Dan Jajaran Pengurus disambut dengan hangat oleh Ketua DPD LAKI Provinsi Jawa Barat, Khoirul Anwar, S. Pd.l. yang didampingi Dewan Penasehat DPD LAKI Jawa Barat Candra Widianta, SHE. Dan Ketua DPC LAKI Kota Cirebon Bambang Eko.

Pada Kesempatan kali ini bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November, Ketua PWC-R, Sudarto menyampaikan ” Apresiasi kepada Ketua DPD Dan Dewan Pembina Penasehat Maupun Jajaran Pengurus LAKI DPC Kota Cirebon yang dengan senang hati memberikan sambutan hangat Dan menerima Silaturahmi Tim Pengurus PWC-R dengan baik, sehingga Silaturahmi ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami PWC-R karena disini kita semua saudara, walaupun tidak sedarah, ujar Sudarto.

Masih kata ketua PWC-R, Kami sangat berterima kasih Dan apresiasi kepada ketua DPD Dan ketua DPC Kota Cirebon Maupun Pembina Dan Pengurus nya, karena kita pada kesempatan ini bisa duduk bersama untuk memperarat tali Silaturahmi, Dan semoga kedepan silaturahmi ini tetap terjaga, tukas ketua PWC-R yang akrab disapa Darto.

Sementara itu, Bambang Eko Selaku Ketua DPC LAKI Kota Cirebon menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Ketua Dan Pengurus Jajaran PWC-R sehingga pada Kesempatan ini kita bisa duduk berkumpul bersama untuk mempererat tali silaturahmi, ujar Ketua DPC LAKI Kota Cirebon yang juga Penasehat PWC-R.

“Insya Allah kedepan kita akan siap untuk bersinergi Dan Welcome, karena tantangan kedepan kita kita ini tidak semudah untuk membalikan telapak tangan. Tentunya kita semua harus bisa berkolaborasi untuk bisa mempunyai Greged atau Bulldusser, terutama diantara para pemegang kebijakan, untuk bisa saling melayani kepentingan masyarakat,” katanya.

Bambang Eko menambahkan, mudah mudahan kedepan kita semua menjadi lebih baik lagi, Dan terus menjalin persaudaraan yang erat yang tidak bisa dipisahkan, karena hidup adalah sebuah pilihan, tukas nya.

Masih ditempat yang sama, Candra Widianta, SH. Selaku Dewan Penasehat DPD LAKI Provinsi Jawa Barat (Jabar) menyampaikan, Alhamndulillah kita bisa bersilaturahim dengan baik, sehingga kita dapat memupuh saudara dan menambah Ilmu, jadi pertemuan ini sangat penting Dan baik,” ungkapnya.

“Kita juga disini mendidik Ormas LAKI mempunyai jiwa nilai kebangsaan, karena kita selalu diajarkan harus bisa berbuat baik Dan bisa saling berkolaborasi antara media dengan LAKI sesuai dengan nilai-nilai kebangsaan,” katanya.

Dengan harapan kita” LAKI harus bersinergi dengan para awak media, yang artinya kita harus bisa saling mendukung, untuk menjadikan sesuatu yang berarti bagi masyarakat, kita ini bergerak untuk kepentingan masyarakat.

Lanjutnya, Jadi Program kedepan kita harus bisa bebarengan dalam menyampaikan informasi tentang penyuluhan seperti contohnya memberikan bimbingan kepada masyarakat atau para Siswa Sekolah Menengah Atas untuk bisa diberikan informasi pencerahan pencegahan Korupsi,” tandasnya.

Pewarta : Firyanto

Editor : Irfan Lubis

Loading