Sabtu, April 20, 2024
Pendidikan

Pembinaan DPP Fagar di DPC Karangpawitan Berlangsung Khidmat & Sukses

Garut, Lensa Expose.com

Kegiatan pembinaan oleh DPP FAGAR dan Sosialisasi dari BJB di DPC Fagar Kec. Karangpawitan dilaksanakan pada tgl 8 November 2021 di Aula SD 2 Muhammadiyah yang dihadiri oleh Korwil Kec. Karangpawitan, Ketua PGRI Kec. Karangpawitan, Ketua DPP Fagar Kab. Garut, Perwakilan dari BJB dan pengurus Fagar Kec. Karangpawitan.

Dalam laporannya Deni Jauhari Ghazali, S.Pd.I mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung untuk suksesnya acara ini, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT dengan yang lebih baik.

“Untuk itu kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bpk. Korwil UPT. Kec. Karangpawitan, Ketua PGRI, Ketum dan Pengurus DPP FAGAR serta perwakilan dari Petugas BJB, wabil khusus yang kami banggakan para anggota FAGAR yang telah hadir ke acara ini, semoga dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita,”paparnya penuh harap.

H. Engkur , SH, M.Si selaku Korwil Kec. Karangpawitan menuturkan, ” Kami sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada pengurus DPC FAGAR Kec Karangpawitan, sehingga bisa menggelar pertemuan silaturahmi antara Pihak Korwil dan para Guru Non PNS. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih atas pengabdian Guru Non PNS dan mengajak Guru Non PNS untuk mengetahui payung hukum ASN sehingga kelak menjadi guru yang profesional,” ucapnya penuh semangat.

Drs. Arief Ganjar Nugraha, M.Si selaku Ketua PGRI Kec. Karangpawitan mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Guru Non PNS yang selalu semangat dan bersabar. Besar harapan kami supaya Guru Non PNS cepat selesai dalam artian semunya bisa diangkat menjadi ASN P3K dan itu semua harapan yang harus di perjuangkan bersama antara PGRI dan FAGAR, ” ujarnya tegas.

Sementara itu Adeng Sukmana, MM selaku Ketum DPP FAGAR, memberikan semangat kepada Guru Non PNS untuk tidak berkecil hati karena Alhamdulillah Insentif akan ada kenaikan pada tahun 2022, Untuk Formasi yang sudah pasti dan dijanjikan oleh Bupati, Insya Allah akan banyak kuotanya pada tahun 2023, ungkapnya.

Walaupun demikian, DPP FAGAR akan tetap mengupayakan supaya di tahun 2022 formasi PPPK harus banyak, maka dari itu FAGAR terus mengusulkan dan mengawal Formasi tersebut supaya kuota CASN P3K pada tahun 2022 supaya lebih banyak lagi, imbuhnya penuh harap.

Pewarta : AS

Editor : Irfan Lubis

Loading