Kamis, April 25, 2024
Peristiwa

Ormas PBB Siap Layani Masyarakat dan Bersinergi Dengan Pemda Purwakarta

Purwakarta, Lensa Expose.com

Meski masih seumur jagung usianya namun keberadaan Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang telah berdiri di kabupaten Purwakarta sangat disegani terutama dalam hal program bidang sosial kemasyarakatan yang terlihat kompak dan disegani masyarakat Purwakarta Jabar.

Menurut Maripa Sitorus, SE selaku ketua ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Purwakarta menjelaskan bahwa keberadaan Ormas PBB siap aktif melayani masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah daerah (Pemda) Purwakarta demi kemajuan pembanguan kearah yang lebih baik.

“Apabila ada anggota saya yang menyalahi aturan aturan yang dilapangan agar tidak segan segan menegor dan kalau ada kegiatan kegiatan masyarakat di BBC kami siap untuk dilibatkan karena kehadiran PBB sifatnya untuk bekerja melayani masyarakat kami siap dikritik, kami siap diarahkan,” tegas Marifa Sitorus ketua Umum PBB Purwakarta pada acara deklarasi dan pelantikan pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) kecamatan Babakan Cikao sekaligus peresmian kantor sekretariat, Minggu (7/11/2021)

Acara Deklarasi dan Pelantikan ketua dan pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kec. Babakan Cikao kab. Purwakarta dan sekaligus peresmian kantor sekretariat berlangsung Minggu (7/11/2021) bertempat di kantor sekretariat DPC PBB di jln. Alternatif Bukit Indah Desa Cigelam Kec. Babakan Cikao Kab. Purwakarta dihadiri oleh kedua PBB DPC Purwakarta Maripa Sitorus, SE beserta jajaran

Dalam acara tersebut dihadiri undangan dari unsur muspika kec. Babakan Cikao atau yang mewakili serta perwakikan dari lembaga Ormas dan simpatisan PBB yang ada di kec. BBC dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai dengan prokes.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama dan pemberian cinderamata kepada tamu undangan dari Ormas, serta undangan lainnya dan dilanjutkan dengan acara hiburan berupa tarian tor tor.

Pewarta : Fuljo/Crist

Editor : Irfan Lubis

Loading