Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahan

Ops Yustisi Gabungan Polres Tanjungbalai bersama Personel TNI dan Pemko

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Dalam upaya mencegah agar tidak menyebarnya kembali Covid 19 di wilkum Polres Tanjungbalai. Serta, agar masyarakat dapat memahami tujuan dari pelaksanakan Ops Yustisi ini sehingga dapat mematuhi terus Protokol Kesehatan.

Gabungan Personel Polres Tanjungbalai bekerja sama dengan Pemko Tanjungbalai dan Personel TNI, melaksanakan Ops Yustisi pada, Sabtu 06 November 2021 Pukul 09.00 Wib.

Kali ini, target titik lokasi Ops Yustisi Tingkatkan Prokes Cegah Penyebaran Covid 19 di Pasar Suprapto Kota Tanjungbalai, Pasar TPO, Pasar Bengawan dan di Jalan Lintas Jen. Sudirman Km7 Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Ops Yustisi gabungan dipimpin oleh Kasat Lantas AKP HW. Siahaan SH bersama Kasat Sabhara AKP N. Manurung SH menghimbau masyarakat untuk tetap selalui melaksanakan 5 M dalam Protokol Kesehatan.

“Adapun sangksi yang kami berikan, berupa tindakan fisik dan teguran lisan yang bersifat mendidik (Edukasi) kepada masyarakat dan pengendara yang melintas jika kedapatan melanggar prokes, khususnya yang tidak menggunakan masker serta tidak menjaga jarak,” pungkas Kasat Lantas diselah kegiatan.

Selama kegiatan Ops Yustisi berlangsung, sejumlah Personel gabungan sembari sambil membagikan masker kepada yang melintas dan masyarakat yang membutuhkan, hingga kegiatan berakhir sekira pukul
15.00 Wib. Dalam situasi aman dan baik. (PSU68)

 

Editor : Admin

Loading