Kamis, Maret 28, 2024
Peristiwa

AWDI AHU DPC Asahan Disambut Hangat Silaturahmi ke PTPN III Kebun Ambalutu

Asahan, Lensa Expose.com

Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) yang memiliki legalitas No.AHU/0000844.AH.01.08.Tahun 2021. Administrasi Hukum Umum (AHU) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asahan, Senin 01 November 2021. Sekira Pukul 10.30 Wib, kunjungan silaturahmi ke Manajemen PTPN III Kebun Ambalutu.

Kunjungan Silaturahmi kali ini dalam rangka mempererat hubungan kerja sama kemitraan dan membahas program kerja kearah yang lebih baik lagi, salah satunya kerja sama dalam program penayangan pemberitaan seputar kegiatan di PTPN III Kebun Ambalutu.

Bambang Sitorus selaku Manager PTPN III kebun Ambalutu didampingi Endi (APK), diruang kerjanya menyambut hangat kehadiran Tim AWDI AHU DPC Asahan.

Mengawali sambutanya Bambang Sitorus mengucapkan terima kasih kepada teman teman dari AWDI AHU DPC Asahan yang sudah berkenan datang kemari bersilaturahmi.

Kunjungan ini dihadiri, Supri Agus selaku Ketua DPC AWDI AHU Asahan, di dampingi oleh Sekretaris terpilih Miko Franata SH, Juriah (Bendahara), M. Ahyar (SDM) dan Dunan Sianturi bidang (pelatihan dan pengembangan organisasi).

Dalam kesempatan ini, Supri Agus juga mengucapkan terima kasih kepada Managemen PTPN III kebun Ambalutu yang sudah berkenan meluangkan waktunya kepada kami untuk berkunjung bersilaturahmi.

Lebih lanjut, Supri Agus menjelaskan sedikit tentang Visi dan Misi terbaru AWDI AHU di Kabupaten Asahan, salah satunya langka utama. Kunjungan membangun hubungan baik, dan program kerja sama merangkul keseluruh Pihak instansi Kepemerintahan, ke BUMN maupun Swasta, dan juga TNI dan Polri.

Dengan Kunjungan silaturahmi ini, sebagai salah satu langkah upaya kami agar yang utama seluruh pihak dapat mengetahui Apa itu AWDI AHU DPC Asahan, dan dapat mengenal lagsung siapa siapa saja anggotanya yang tergabung didalam, ucap Supri Agus lebih lanjut

Dengan menunjukan foto copy SK Kemenhumham dan selembar poster kecil terdapat nama nama logo media yang tegabung didalamnya, sebagai pertinggal agar dapat mengetahui dari media apa saja tiap anggota AWDI AHU DPC Asahan yang tergabung didalamnya.

“Mana tau nanti terjadi hal yang tidak diinginkan Pihaknya sudah mengetahui dan mengenal kami serta dapat membedahkan mana AWDI yang memiliki SK kemenhumham”, pungkasnya lagi

Kami juga selaku pihak managemen perusahaan siap selalu mendukung Visi dan Misi AWDI AHU DPC Asahan, baik dalam program kerja samanya.

“Semoga dapat berjalan dengan lancar sebagaimana seperti yang di harapkan, semoga jaya dan sukses selalu,” ucap Bambang Sitorus mengakhiri sambutannya.

Pewarta: MF68

Editor : Irfan Lubis

Loading