Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahan

Bupati Rudy Gunawan Lantik 16 Pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkup Kabupaten Garut

GARUT | Lensa Expose.com

Bupati Garut, Rudy Gunawan melantik dan mengambil sumpah 16 orang Pejabat Administrator dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut bertempat di Lapang Apel Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Jln. Pembangunan No 185 Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa-Barat, Senin (1/11/2021).

Bupati Garut, Rudy Gunawan, dalam sambutannya mengungkapkan, pihaknya menyampaikan selamat kepada para Pejabat yang di lantik.

“Pelantikan ini telah melalui proses pencermatan yang sangat ketat, mudah-mudahan bapak dan ibu bisa melaksanakan tugas sesuai tupoksi dan sesuai dengan amanah yang diberikan,

Bapak/Ibu harus bekerja dengan maksimal dan sungguh-sungguh, ada target-target dalam RPJMD yang harus dicapai, jangan setengah- setengah, jangan sampai korbankan organisasi karena organisasi harus terus berjalan, kalau tidak sreg silakan ajukan permohonan undur diri,” ungkapnya.

Ia berpesan, kepada pejabat yang baru agar segera pelajari struktur organisasi yang ada, kerjakan jangan santai tancap,

“Kami berharap apa yang kami lakukan hari ini, baik itu yang promosi atau pun rotasi merupakan pilihan yang terbaik dan saya tunggu nanti aplikasi kalian di lapangan,” ujar Rudy Gunawan.

Lebih lanjut, Bupati mengingatkan agar para pejabat bisa menjadi contoh teladan bagi bawahannya jangan hanya sekedar pemimpin yang bisa memberikan perintah atau arahan tapi tidak melaksanakan jadilah pemimpin yang bisa memecahkan masalah bawahannya jangan hanya pemimpin.

“Pemimpin harus bertanggung jawab terhadap keberadaan organisasinya termasuk memecahkan masalah yang dihadapi bawahannya,” pungkasnya. (Suwito)

 

Editor : Admin

Loading