Jumat, Maret 29, 2024
Jawa TengahKesehatanPemerintahan

Jajaran Polres Bogor-Indonesia Pasti Bisa, Bersama Ormas dan OKP Gelar Vaksinasi Massal

BOGOR | Lensa Expose.com

Sesuai kebijakan dan arahan Satgas Penanganan Covid-19 Pusat dan Kabupaten Bogor, jajaran Polres Bogor terus membantu upaya percepatan vaksinaai bagi masyarakat di wilayah bumi tegar beriman tersebut.

Serbuan vaksinasi oleh jajaran Polres Bogor terus dimaksimalkan dengan kolaborasi bersama gerakan Indonesia Pasti Bisa dan dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polsek yang di bawah naungan wilayah hukum Polres Bogor.

“Hari ini, kami Polsek Kemang, Polres Bogor melakukan giat vaksinasi massal bagi warga masyarakat. Kegiatan ini dikerjasamakan dengan Aliansi Ormas Kemang dan Satgas Covid Kecamatan,” ucap Kompol Ilot Juanda, Kapolsek Kemang, (24/10/2021).

Kegiatan vaksinasi massal berlangsung di GOR Balai Diklat Perhubungan, Desa Pabuaran Kecamatan Kemang. Tampak giat dihadiri oleh Camat Parung Edi Suwito, Sekcam Kemang Budi Riva dan Asep Mulyadi Ketua Aliansi Ormas Kemang dan Imam, Ketua KNPI Kemang.

“Dalam giat ini ditargetkan ada 1.000 orang peserta vaksinasi. Jenis vaksin yang digunakan sinovac. Tadi juga ada bantuan 250 paket sembako bagi warga dari Bapak Kapolres Bogor.” ujar Ilot.

Camat Kemang Edi Suwito mengaku bangga dan berterimakasih kepada Polri khususnya jajaran Polres Bogor melalui Polsek Kemang yang terus memberikan dukungan bantuan percepatan program vaksinasi di wilayah Kecamatan Kemang.

“Dengan bantuan semua pihak termasuk TNI dan Polri, maka program vaksinasi di Kemang makin gencar dan masif. Target hingga akhir bulan Desember 2021 ini bisa mencapai 70 persen lebih.” ungkap Edi Suwito.

Sedangkan Ketua Aliansi Ormas Kemang Asep Mulyadi menjelaskan bahwa giat vaksinasi tersebut dilakukan guna ikut membantu pemerintah dalam capaian program percepatan vaksinasi Covid-19.

“Giat ini juga sebagai bentuk wujud dari kepedulian pemuda dan semua ormas di Kecamatan Kemang terhadap program vaksinasi, sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda,” ujar Asep Mulyadi, yang juga Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kemang.

Pria yang akrab disapa Tagor ini juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Polres Bogor kepada Aliansi Ormas Kemang dalam kerjasama pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi warga masyarakat.

“Seluruh anggota Ormas dan anggota OKP telah kami ajak dan arahkan untuk ikut vaksinasi. Bantuan dari Bapak Kapolres juga telah kami distribusikan kepada peserta vaksinasi hari ini.” tukas Asep Tagor. (Rdy)

 

Editor : Admin

Loading