Rabu, April 24, 2024
Pendidikan

Rombongan Cabang Dinas Pendidikan Kisaran Touring Kelilingi Samosir Danau Toba

Asahan, Lensa Expose.com

Cabang Dinas Pendidikan Kisaran melakukan touring menggunakan sepeda motor bersama seluruh Kepala Sekolah SMA/SMK se- cabang dinas Pendidikan Kisaran mengelilingi pulau Samosir Danau Toba.

Dalam touring kali ini bersama rombongan kegiatan touring Cabang Dinas Pendidikan Kisaran mengelilingi pulau Samosir Danau Toba dipimpin Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kisaran Kurnia Tama ST dan Plt. Kasi Ketenagaan SMA & Pendidikan Khusus Tengku M Husyairi S.STP disambut baik Waka Polres Samosir Kompol Rahmad Affandi SE, Sabtu 23/10/2021.

Pada kesempatannya Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kisaran Kurnia Tama,ST menyampaikan kepada kru wartawan, bahwa kegiatan ini sebagai tali silaturahmi antar Kepala Sekolah Asahan dan Batubara agar timbul rasa hubungan yang kompak, humanis serta kekeluargaan.

Dimana Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Melalui Visi Misinya Mewujudkan Pendidikan Sumatera Utara yang Bermartabat tidak terlepas dari Wujud bentuk kegiatan ini.

Ditengah-tengah kegiatan Plt. Kasi Ketenagaan SMA dan Pendidikan Khusus Tengku M Husyairi mengatakan Untuk mewujudkan Pendidikan yang bermartabat harus kita bangun silaturahmi serta rasa kekeluargaan yang kuat sehingga solidnya suatu team akan terwujud serta mutu pendidikan akan meningkat dan tercapai.

Terlihat dalam Pantauan kru media, pada rute yang dikunjungi tempat wisata Sibea-bea, Air Terjun Efprata dan Taman Polres Samosir yang begitu indah.

Pewarta: Miko

Editor : Irfan Lubis

Loading