Kamis, April 25, 2024
Kesehatan

Peduli Vaksin, Sat Pol Air Polres Purwakarta Jemput Warga Gunakan Perahu di Waduk Jatiluhur

Purwakarta, Lensa Expose.com

Jajaran Polres Purwakarta masih harus bekerja ekstra, demi bisa mengedukasi dan memberikan pemahaman kepada mereka, mengenai pentingnya vaksinasi guna memperkecil risiko penularan Covid-19.

Berbagai upaya dilakukan Polres Purwakarta dalam mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 kepada warga Kabupaten Purwakarta.

Seperti yang dilakukan Satuan Kepolisian Perairan (Satpolair) Polres Purwakarta dengan menjemput warga di pesisir Waduk Jatiluhur yang mau di vaksin menggunakan perahu.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasatpolair, AKP Jajang Sukandar mengatakan, pihaknya menyiapkan perahu untuk menjemput warga di pesisir Jatiluhur atupun berada di sekitar keramba jaring apung (KJA) yang hendak mau di vaksin.

“Kami menyiapkan perahu bagi warga yang divaksin. Ini extraordinary. Sesuai perintah pak Kapolres, AKBP Suhardi Hery Haryanto jelas realisasi vaksinasi hari ini harus maksimal dan meningkat. Terlebih bagi warga yang terbatas alat transportasi seperti di pesisir Waduk Jatiluhur ini,” ucap Jajang, Kamis, (21/10)

Selain untuk menjalin kemitraan dan silaturrahmi, sambung dia, kegiatan tersebut juga merupakan wujud kepedulian dan perhatiannya Polres Purwakarta kepada warganya agar dapat menerima vaksinasi Covid-19 tepat waktu.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan mendukung program vaksinasi Covid-19, sesuai yang di arahkan pak Kapolres. Dengan kegiatan penjemputan ini dapat mempermudah dan memotivasi warga memperoleh vaksinasi,” Tutur AKP Jajang Sukandar.(Fuljo)

Editor : Irfan Lubis

Loading