Kamis, April 25, 2024
Jawa TengahPemerintahanSosial & Budaya

7 Warga di Kecamatan Rancabungur Dapat Bantuan RTLH dari Bupati Bogor Ade Yasin

BOGOR | Lensa Expose.com

Tujuh warga di Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, mendapat bantuan program Bupati Bogor Ade Yasin yakni, rumah tidak layak huni (RTLH) sebesar 105 juta rupah yang masing-masing mendapatkan 15 juta rupiah perwarga.

Dari ketujuh warga tersebut merupakan dari warga Desa Bantarjaya, Pasirgaok, Bantarsari, Cimulang, Candali, Mekarasari dan Rancabungur. Diketahui, jumlah keseluruhan ada 35 warga yang akan mendapatkan bantuan RTLH tahun ini.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Bogor Ade Yasin pada saat melakukan kunjungan kerja (kunker) dan peresmian program pembangunan satu milyar satu desa (Samisade) di wilayah kecamatan rancabungur.

Bupati berpesan, bantuan yang diberikannya itu agar bisa membantu untuk memperbaiki/ merenopasi rumah warga yang mendapat bantuan.

“Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk memperbaiki rumah waraga, dan diharapkan warga sekitar untuk membantu dan bergotong royong,” ujarnya.

Sementara warga yang mendapat bantuam tersebut mengucapakan terima kasih kepada Bupati Bogor Ade Yasin yang sudah memberikan dana bantuan sosialnya.

“Alhamdulillah saya seneng, saya mengucapkan terimaksih kepada ibu Bupati yang sudah memberikan bantuan ini,” ucap Sana salah satu warga yang mendapat bantuan. (Rdy)

 

Editor : Admin

Loading