Rabu, April 24, 2024
KesehatanPemerintahan

Lansia Umur 90 Tahun Jadi Peserta Vaksin di Gerai Vaksin Presisi di Beltim

Belitung Timur | Lensa Expose .com

Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH pada hari ini Sabtu 9 Oktober 2021 selaku kasatgas percepatan vaksinasi Kabupaten Belitung Timur melaksanakan pemantauan dan pengecekan gerai vaksin presisi di kantor Desa Padang, dalam pelaksanaan pemantauan gerai vaksin presisi di Kantor Desa Padang Wakapolres Belitung Timur sempat berdialog dengan seorang lansia bernama Lusiana yang telah berumur 90 tahun.

Kepada awak media Ibu Lusiana mengatakan, “Saya sangat mendukung program pemerintah untuk vaksinasi covid-19 ini Untuk itu saya walaupun sudah berumur 90 tahun masih mau divaksin karena ini untuk kesehatan diri dan perlindungan diri saya,

Saya bersyukur, tadi saya juga sudah di screening dan kata petugas fasilitator bahwa saya dalam keadaan sehat dan bisa untuk divaksin. Ayo kepada lansia lansia lain kita dukung program pemerintah khususnya di bidang vaksinasi dan percepatan vaksin sehingga kita dapat menjaga tubuh kita agar terhindar dari wabah covid 19 terima kasih kepada pemerintah yang telah memvaksin kami.” ujarnya.

Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH setelah melaksanakan pemantauan juga sempat berbicara dengan awak media Beliau mengatakan, bahwa sejauh ini pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Belitung Timur sudah mencapai 60% masyarakat yang sudah tervaksin.

“Ini salah satu bentuk Kesuksesan kita, khususnya Satgas percepatan vaksinasi baik itu dari pihak kepolisian TNI maupun pemerintah daerah yang terus menerus melaksanakan vaksinasi, bahkan sampai menjemput bola yang biasanya pelaksanaan Vaksinasi diadakan di Puskesmas saat ini kami adakan dikantor desa, kantor dusun dan sekolah-sekolah, bukan tidak mungkin nantinya ditempat-tempat keramaian lainnya.

kepada masyarakat yang belum divaksinasi, kami himbau untuk segera melaksanakan vaksinasi, ini sebagai jalan kita untuk untuk terciptanya hard immunity dan tubuh kita dapat tercegah dari wabah covid 19 dan hal terpenting juga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun kita telah divaksin,” tutup Wakapolres Beltim. (Tomy)

 

Editor : Admin

Loading