Jumat, Maret 29, 2024
Jawa TengahPemerintahan

Pembagian BLT DD Tahap 6-9 Desa Sukaluyu Berjalan Lancar

BOGOR | Lensa Expose.com

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di desa Sukaluyu berjalan lancar, berlangsung di kantor desa Sukaluyu. Pembagian BLT DD ini, dihadiri Kades Sukaluyu Rosidin, Babinsa Sukaluyu dan Bhabinkamtibmas Sukaluyu, Jumat (1/10/2021).

Kades Sukaluyu Rosidin kepada media mengatakan bahwa jumlah yang menerima BLT DD tahap ke- 6,7,8 dan 9 sebesar Rp 1.200.000 sebanyak 120 KK.

“Alhamdulillah, setiap keluarga mendapatkan bantuan dari Pemerintah, dan semuanya berjalan lancar tanpa kendala,” ujar Kades Sukaluyu.

Selaku Pjs berpesan kepada (keluarga penerima manfaat) KPM agar dana bantuan ini digunakan sebaik-baiknya, mengingat Kabupaten Bogor memasuki zona merah.

“Maka kita bersama-sama harus menjaga kesehatan, dan kalau keluar rumah untuk memakai masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Sukaluyu juga mengatakan, Alhamdulillah untuk pembagian BLT DD tahap ke 6,7,8, dan 9 ini sudah selesai dilakukan dan tidak ada kendala di desa Sukaluyu kecamatan Tamansari ini.

“Kami tetap menyarankan kepada masyarakat untuk menjalankan 5M, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjaga mobilitas dan Menjauhi kerumunan.

Dengan kita membudidayakan 5M kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Semoga masyarakat penerima juga dapat memanfaatkan dana yang diterima dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Bagus)

 

Editor : Admin

Loading