Jumat, April 19, 2024
Daerah

Konsumen Merasa di Bohongi Dari Oknum Leasing Dan Aparat Terkait Mobil Showroom SMS Finance

Belitung | Lensaexpose.com

Pada tanggal 27 Septemer 2021 sekira pukul 16.00 wib di sore hari, konsumen yang berinisial BL telah merasa di bohongi dan di rugikan oleh oknum Leasing dan oknum Polisi yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku di dalam Showroom SMS finance.

Menurut keterangan informasi yang di dapat Awak media dari (BL), di salah satu warung di Air Ketekok, Dirinya menjelaskan terkait kronologis permasalahannya dengan pihak perusahaan Leasing SMS Finance Mobil Avanza berwarna Merah Metalik Tahun 2015 Tipe E 1.3 telah diamankan dan dibawa dari kediaman konsumen yang beralamat di Jl. Pagar Alam dari dua orang oknum defkolektor inisial (RF) dan oknum Polisi inisial (LB) yang diketahui dengan jabatan Kanit.

Untuk mobilnya di amankan di full yang tidak boleh di ketahui dari mereka tempat full nya. Tanda tanya konsumen ini kepada mereka berdua kok aturan gak jelas dengan prosedur penarikan dari kantor atau Showroom SMS Finance, karena meraka tidak menunjukan surat tugas yang di turunkan dari fihak sorum waktu mereka datang untuk menarik mobil tersebut kepada BL,” jelas turur konsumen.

Selanjutnya BL menanyakan ke salah satu orang yang mengerti dalam suatu aturan yang sebenarnya yang berinisial (MD), “oh dak bisa gitu,” kata MD.

MD menjelaskan bahwa penarikan tersebut bisa resmi dengan adanya tingkatan 1.2.3 dan menunjukan surat tugas dari perusahaan tersebut.

“Jadi menurut aturan sebenarnya permasalahan ini, oknum polisi gak bisa ikut campur. Kecuali mendampingi, apabila konsumen ini mobilnya bermasalah,” jelas MD.

Sementara pihak konsumen mengungkapkan,  “emang saya terlambat bayar udah hampir 5 bulan, tetapi gak begitu juga caranya mereka ingin mengambil mobil saya dengan pikiran akal berakal kepada saya. Berarti ini ada yang mau membohongi saya,” Tutur BL.

Konsumen berharap mohon bantuannya kepada awak media untuk membantu memecahkan permasalahan ini dengan sebab adanya oknum yang tidak jelas fungsi aturan seperti apa sebenarnya yang ada didalam perusahaan SMS finance. (Lendra Gunawan)

Loading