Kamis, April 25, 2024
DaerahKesehatanPemerintahan

Siap Sukseskan Program Vaksin Bersama Rakyat, Putih Sari DPR-RI Komisi 9 Tinjau Langsung Gelar Vaksin Di Purwakarta

Purwakarta | Lensa Expose.com

Untuk mensukseskan program vaksinasi massal yang kini sedang di galakan pemerintahan Presiden Jokowi, pihak DPR-RI juga siap berperan dalam suksesi program Pandemi ini.

dg.Putih Sari selaku Anggota DPR-RI komisi 9 secara langsung meninjau pelaksanaan program Vaksinasi ini sesuai wilayah dapilnya di Kabupaten Purwakarta.

“Kami siap berkontribusi bersama pemerintah dalam program vaksinasi guna mempercepat emulihan ekonomi saat Pandemi ini.” Tegas Putih Sari saat meninjau pelaksanaan vaksinasi yang bekerjasama dengan kementrian Kesehatan di Desa Cibening, Kamis (23/9) di damping Sri Puji Utami wakil ketua DPRD Purwakarta serta perangkat desa.

Sedangkan dalam pelaksanaan vaksinasi ini pihak kementrian kesehatan mendisribuskan vaksin pertama jenis sinovac sejumlah 1100 dosis di desa Cibening, Purwakarta.

“Pantauan pelaksaan vaksin terlihat sangat antusias masyarakat cukup baik mudah-mudahan program vaksin ini tercapai secara menyeluruh sehingga Pandemi ini segera berakhir.” Ujar politisi Gerindra ini.

Selain bidang kesehatan dalam Pandemi ini juga di perlukan stimulus bantuan ekonomi yang terpenting untuk masyarakat.

“Bantuan untuk pemulihan ekonomi terus kita sampaikan pada pemerintah supaya masyarakat diberikan bantuan langsung harus berikan secara merata dan tepat sasaran sehingga warga bisa menjalankan aktivitas memenuhi kebutuhannya.” Harap legisltaif pusat ini.

Di tempat yang sama Sri Puji Utami selaku Wakil Ketua DPRD Purwakarta menjelaskan bahwa pihak partai Gerindra juga dalam waktu dekat ini akan melaksanakan program vaksin yang di pusatkan di Purwakarta dengan jumlah dosis 100 ribu dosis.

“Guna mempercepat pelaksaaan vaksin itabdari Gerindra juga akan menggelar program vaksin, semoga Pandemi ini segera berakhir cepat sehingga masyarakat normal kembali.” Harap Srikandi politisi Gerindra ini. (fuljo/Kris)

 

Editor : Admin

Loading