Kamis, April 18, 2024
DaerahPemerintahan

Bersama Bupati Inhu Rezita, DPD KNPI Riau Diskusikan Kemandirian Pemuda

Indragiri Hulu | Lensa Expose.com

Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Riau melaksanakan silaturrahmi dengan Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi. Silaturrahmi dan diskusi ini dilaksanakan di Kantor Bupati Indragiri Hulu di Kota Rengat (16/9).

Bupati termuda di Indonesia ini menyambut dengan hangat kedatangan DPD KNPI Riau yang dihadiri oleh Bendahara DPD KNPI Riau Novri Andri Yulan, S.Pi., Ketua Bidang Organisasi Rocky Ramadani, SP dan Sekretaris Bidang Kaderasi dan Keanggotaan Zulhadi Kumpay.

“Selamat datang saya ucapkan kepada tokoh para pemuda Riau di Negeri para Raja atau Kabupaten Indragiru Hulu. Demikian disampaikan bupati INHU Rezita Meylani Yopi.

“Kedatangan DPD KNPI Riau diharapkan mampu berkontribusi demi kemajuan Kabupaten Inhu. Saya berharap nantinya ada kontribusi nyata dari para pemuda untuk kemajuan Kabupaten Inhu terlebih covid-19 masih mengganas di Indonesia,” Pungkasnya.

Tambahnya Pemkab INHU sedang fokus melakukan inovasi pada sektor ekonomi yang akan berimpact terhadap kesejahteraan masyarakat dengan cara pemulihan ekonomi melalui umkm.

“Tidak hanya itu pemkab Inhu juga sedang fokus mengembangkan sektor pariwisata sebagai alternatif mata pencahrian lain. Dan itu akan kita gesa menjelang jalan tol menuju Inhu selesai,” Terang Bupati termuda di Indonesia ini.

Hal ini ditanggapi oleh Bendahara DPD KNPI Riau Novri Andri Yulan, S.IP bahwa program yang dicanangkan oleh Buk Rezita merupakan program yang pro rakyat dan ini patut didukung oleh seluruh masyarakat Indragiri Hulu.

“Kedepan akan kami sinergikan langsung dengan DPD KNPI Riau, karena secara struktur keanggotaan ada 50 bidang yg dinanungi oleh Ketua Fuad sebagai Ketua DPD KNPI Riau. Akan banyak program yang bisa disinergikan antara Pemerintah Daerah Inhu dengan DPD KNPI Riau”, Tutup Yulan. (Rocky)

 

Editor : Admin

Loading