Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahan

Tokoh Ulama dan RPM Adukan Prilaku Kurang Terpujil Oknum Camat SM ke Bupati

PANDEGLANG | Lensa Expose.com

Tokoh ulama bersama RPM, mendatangi Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pandeglang bermaksud untuk melaporkan oknum Camat berinisial SM yang diduga melakukan perbuatan kurang terpuji bermabuk – mabukan minuman keras (Miras) sambil karaoke bersama gadis belia beberapa pekan lalu.

Kedatangan para ulama dan RPM langsung disambut baik Plt Sekertaris Daerah Kabupaten Pandeglang, H Taufik Hidayat, Kamis (15/09/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua RPM, Abas meminta Pemerintah Pandeglang, khususnya Bupati dan Wakil Bupati segera melakukan tindakan dan memberikan sanksi tegas terhadap oknum camat, SM yang dinilai telah berbuat amoral dan membuat malu kalangan masyarakat pandeglang.

“Mohon Ibu Bupati memberikan sanksi tegas kepada oknum Camat SM, karena perbuatannya sudah keterlaluan dan membuat kegaduhan di kalangan masyarakat Pandeglang,” jelas Abas.

Menanggapi hal itu, Sekda Pandeglang, Taufik Hidayat dihadapan para ulama mengaku kalau permasalahan tersebut sedang dalam proses pemanggilan kepada pelaku SM.

“Soal oknum Camat, SM, kami telah memanggilnya dan untuk proses pemberian sanksi, mohon untuk bersabar dulu, kita tunggu bersama satu pekan atau dua pekan kedepan,” tegas Taufik.

Taufik juga meminta bimbingan dari para tokoh ulama terhadap para pegawai di lingkup Pemerintah Pandeglang.

“Kami juga meminta agar tidak bosan – bosan para ulama membimbing dan selalu mengingatkan kami, sebagai aparatur sipil negara bilamana ada prilaku atau perbuatan yang dinilai melanggar aturan baik aturan agama maupun negara. Karena ini semua demi kemajuan dan kemaslahatan umat terutama di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pandeglang,” terangnya. (Yeyen Sudrajat)

 

Editor : Admin

Loading