Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Bupati Beltim Berikan Penghargaan Kepada 32 Personil Polres Beltim

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Pada hari ini Senin 14 September 2021, Bupati Belitung Timur Bapak Drs. Burhanudin memimpin upacara di Mapolres Belitung Timur yang didampingi Kapolres Belitung Timur.

Bupati Belitung Timur menjadi Irup Upacara di Mapolres Belitung Timur pada hari ini dalam rangka memberikan Reward kepada personil Polres Belitung Timur yang berprestasi dalam kedinasan, sebanyak 32 Personil Polres Belitung Timur.

Berikut katagori pemberian Reward dan Penghargaan dari Bupati Kepada personil Sat Reskrim Ungkap kasus Pembobolan ATM di Kec. Kelapa kampit, ungkap Kasus Senjata Api Ilegal, ungkap Kasus Ilegal Logging Dan Penghargaan Kepada Personil Sat Lantas terkait pemeliharaan keamanan ketertiban, keselamatan, dan kelancara dalam berlalulintas.

Pemberian penghargaan ini diberikan secara simbolis kepada empat personil Polres Belitung Timur yaitu, Ipda Dedi sebagai kanit Pidum Sat Reskrim Polres Beltim bersama 1 Personil Sat Reskrim dan 2 personil Sat Lantas.

Kepada awak media, Bupati Belitung Timur Bapak Drs. Burhanudi mengatakan, “Kami sangat mendukung kerja keras Polri khususnya polres Belitung Timur dalam hal pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat serta kelancaran berlalulintas. Selain itu juga kecepatan personil dalam ungkap kasus pembobolan ATM harus kami acungi jempol mengingat ini kejadian yang pertama diwilayah kita.

“Saya juga bepesan kepada pimpinan-pimpinan kepala desa, para bhabinkamtibmas untuk mengaktifkan kembali Pos Kamling guna pencegahan sedini mungkin terjadinya tindak kejahatan, kita tidak dapat mengatakan bahwa pelaku kejahatan banyak dari pendatang tapi juga bnyak pelaku kejahatan penduduk asli atau lokal dengan rata-rata penyebab faktor ekonomi serta dengan muda mencari uang.

Diakhir wawancaranya, Bupati sangat mengapresiasi atas kinerja Polres Belitung Timur, yang sangat cepat dalam pengungkapan kasus dan tetap jaga wilayah belitung Timur dari kejahatan serta pelanggaran hukum, utamakan kegiatan pencegahan. “Tapi kalau sudah melawan, maka kita lakukan tindakan hukum sebagaimana aturan dan undang-undang yang berlaku,” tegasnya.

Senada dengan Bupati Kapolres Belitung Timur mengungkapkan, keberhasilan yang diraih personil dilapangan adalah bentuk kualitas dan profesionalisme dalam bekerja.

“Untuk itu ayo selalu asa kemampuan dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, dan kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Beltim dan Pemerintah Daerah yang telah open terhadap kami dengan memberikan kami reward serta penghargaan dalam berdinas.” Tandasnya. (Tomy)

 

Editor : Admin

Loading