Pemkab Garut Lakukan MoU Dengan Pemkot Bengkulu Dalam Wujudkan Pengusaha Tanpa Riba

GARUT, Lensa Expose.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut menerima kunjungan Pemerintah Kota(Pemkot) Bengkulu dalam rangka Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama antara dua daerah yang berbeda Provinsi.

Kunjungan tersebut dipimpin Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan, beserta rombongan diterima Bupati Garut, Rudy Gunawan, bertempat di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupate Garut, Jawa-Barat, Kamis (8/7/2021).

Bupati Garut, Rudy Gunawan mengungkapkan, isi perjanjian ini berkaitan dengan upaya dalam mewujudkan Pengusaha Tanpa Riba di Kabupaten Garut,

“Pemerintah Kabupaten Garut beserta Bapak Walikota Bengkulu mengadakan satu Perjanjian Kerjasama dalam mewujudkan pengusaha tanpa riba, dibawah koordinasi Lariba Islamic Indonesia dibawah pimpinan Ustad Ari, Sukses Lariba,” ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, menuturkan, penandatanganan MoU ini untuk menuju masyarakat Religius Bahagia Tanpa Riba,

“Saya, Helmi Hasan Walikota Bengkulu, Kami dari Kota lahirnya sangsaka merah putih, datang hari ini ke Kabupaten Garut untuk menandatangani MoU menuju masyarakat yang Religius Bahagia Tanpa Riba,” tuturnya. (Suwito/Rais)

 

Editor: Admin

 175 total views,  1 views today