Keluarkan Jurus Maut Rayu Manula, Pelda Dede Mintarja Anggota Koramil 2120/Ciomas Kodim 0621 Berhasil Bujuk 15 Lansia Ikut Divaksin

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Upaya mensukseskan program Vaksinasi Covid 19 yang telah menjadi program prioritas skala Nasional untuk mencegah penyebaran virus Corona yang untuk kali ini kembali meningkat penyebaran-Nya.

Program Pemerintah Pusat melalui Vaksinasi untuk di wilayah perkotaan mungkin tidaklah susah tetapi berbeda dengan vaksinasi diberikan kepada warga masyarakat desa.
Pada umumnya karakter yang kurang memahami ini akan menjadi tantangan tersendiri untuk para Abdi negara.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Sukajadi Pelda Dede Mintarja, Anggota Koramil 2120/Ciomas Kodim 0621/Kab.Bogor Korem 061/SK. Dirinya merayu para lansia dengan berbagai macam trik dan jurus mautnya supaya mau divaksin yang diselenggarakan di halaman Puskesmas Desa Sukajadi. (17/6)

Berkat jurus maut rayu manula yang dikeluarkan, alhasil 15 lansia berhasil di bujuk hingga mau untuk disuntik vaksin.

Pelda Dede Mintarja mengatakan, tugas pengabdian dirinya dalam membantu menciptakan keamanan lingkungan serta membantu masyarakat dalam menghadapi segala macam kejadian dan peristiwa ini adalah sudah menjadi tanggung jawab besar bagi-Nya.

“Berbagai cara dan trik kami lakukan untuk merayu warga lansia agar mau untuk divaksin pada hari ini. Alhamdulillah pada hari ini ada 15 warga lansia yang mau untuk divaksin, kami berharap semoga pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dapat sukses dilaksanakan di Desa Sukajadi. Kami juga ingin memberikan hal terbaik untuk warga kami,” Kata Pelda Dede Mintarja, Kamis (17/06/2021).

Dan mari sambungnya, bersama-sama kita berdoa semoga pandemi Covid 19 ini dapat secepatnya berlalu dan perekonomian warga dapat kembali normal. Mari kita bangkit bersama -sama lawan Covid 19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan (3M),” ungkap Dede Mintarja. (Ria)

Editor: Irfan Lubis / Admin

 93 total views,  1 views today