Sabtu, April 20, 2024
Parlemen

Gelar Muscam Ke X, Wanhai Harapkan Ada Kader Partai Golkar Yang Duduk Menjadi Anggota DPR

Lensa Expose.com

LEUWISADENG – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi, secara resmi membuka Muscam ke-X di empat kecamatan yang mengusung tag line ‘Bangkit’.

Muscam ke X Partai Golkar teraebut yang saat ini dilaksanakan di dua kecamatan yakni, Kecamatan Nanggung dan Leuwisadeng, Selasa (01/06/2021).

Ketua DPD Partai Golkar Wawan Hikal Kurdi menyampaikan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kepada seluruh pengurus kecamatan (PK) dan Pedes di empat kecamatan yang melaksanakan Muscam tersebut.

“Insya Allah dengan Muscam ke sepuluh ini partai golkar kedepan akan lebih mewarnai dan akan lebih unggul dalam meraih suara terbanyak dalam pemilihan umum mendatang,” kata Wanhai sapaan akrab Wawan Hikal Kurdi.

Wanhai berharap, muscam ke X ini menjadi ajang pemersatu dan penguatan konsolidasi Partai Golkar.

“Saya juga berharap agar muscam ini dilaksanakan secara musyawarah untuk mufakat. Yang lebih penting lagi, kedepan, harus ada kader partai golkar yang duduk menjadi anggota dewan perwakilan rakyat,” harapnya.

Wanhai menambahkan, Partai Golkar saat ini memiliki tag line ‘Bangkit’ untuk memenangkan pemilu tahun 2024 mendatang.

“Adapun untuk target kursi sendiri kami tidak muluk yang penting partai golkar menang saja dahulu,”ujarnya.

Selain itu, Wanhai juga menyapa calaleg partai Golkar dari kaum milenial dan akan berkolaborasi antar incumbent dengan para milenial.

“Jadi untuk saat ini kita Partai Golkar terus menerus untuk mengadakan rood show ke 21 kecamatan dan insya allah nanti minggu depan kami akan melaksanakan ke wilayah lainnya,” tandasnya. (Rdy)

 

 

Editor : Admin

Loading