Kantor Balai Penyuluh Pertanian Sukasari Subang Dibobol Maling

Subang, Lensa Expose.com

Kantor Balai Penyuluh Pertanian (BPP) yang berada di Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang dibobol maling pada, Selasa 28 mei 2021.

Pencuri masuk dengan cara mencongkel jendela kantor dan tidak ada satupun barang yang di gendol.

KCD sukasari Esfi menuturkan, peristiwa itu berawal dari seorang pegawai puskesmas yang sedang patroli juga tukang kebersihan kantor yang akan membersihkan kantor BPP.

Namun, penjaga kebersihan mengungkapkan, dia melihat salah satu ruangan dalam keadaan berserakan. Bahkan, terlihat pula jendela belakang kantor terbuka. Selanjutnya penjaga kebersihan melakukan pengecekan di beberapa ruangan.

“Padahal semula jendela dan pintu kantor ini tertutup dan terkunci. Merasa curiga dan penasaran, selanjutnya penjaga kebersihan mendatangi tempat itu untuk lebih dekat lagi. Ternyata terlihat jelas bekas congkelan yang terdapat di jendela dan pintu kantor tersebut,” ungkapnya, jumat (28/5/2020) kemarin.

Selanjutnya, penjaga kebersihan mencoba melihat ke dalam ruangan yang kondisinya acak-acakan akibat pencuri mencari-barang-barang untuk dibawa kabur. Mengetahui itu, tak berani masuk ke dalam ruangan kantor. Ia pun melaporkan kepada KCD Esfi .

Esfi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi kantor dan langsung mengecek barang-barang di dalam kantor.

“Untung nya tak satu pun barang yang di bawa cuma tralis jendela saja yang rusak juga bekas congkelan,” tutunya. (Nali. S)

 

 

Editor : Admin

 330 total views,  1 views today