Sabtu, April 20, 2024
Daerah

Berikan Rasa Nyaman Pada Warga di Bulan Ramadhan, Wilkum Polsek Leuwiliang Rutin di Oprasi

LEUWILIANG – Lensa Expose.com

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, khususnya di Kecamatan Leuwiliang dan Leuwisadeng, serta ke khusuan menjalankan ibdah puasa di bulan suci Ramadhan, Polisi Sektor (Polsek) Leuwiliang Polres Bogor gelar kegiatan operasi minuman keras (Miras) secara rutin.

Selain oprasi miras, Polsek Leuwiliag juga rutin melakukan Oprasi Yustisi dan menyisir sejumlah tempat – tempat pusat keramaian yang mengundang keruman dikarenakan masih masa pandemi Covid-19.

Hal tersebut dikatakan oleh Kanit Reskrim Leuwiliang, Iptu Asep Jamiat, M.SH pada saat operasi miras ke setiap warung bertujuan mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi semua warga bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Dalam kegiatan operasi miras tersebut, personil Polsek Leuwiliang melakukan pemeriksaan serta penggeledahan kesetiap warung yang di duga menjadi tempat melakukan transaksi miras,” kata Iptu Asep, Pada, Jum’at (16/4/2021) sore.

Selain merajia tempat miras, menurutnya polsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melakukan ngabuburit di masa pandemi saat ini. “Dimana unit kami beserta pungsi yang sudah dilakukan oprasi rutin lewat patroli memberi himbauan kepada warga yang berkerumun seperti, di Terminal Leuwiliang dan tempat wisata bukit Bintang serta Vila Bambu di Leuwisadeng,” ujarnya.

Kanit juga mengatakan, selama beberapa hari setelah melaksanakan oprasi pekat (penyakit masyarkat) ada yang terjaring. “Hasil dari Oprasi pekat kemungkinan nanti hari selasa akan di liris di Polres Bogor,” tukasnya. (Rdy)

Loading