Raja Coin Melalui PT. Mahkota Tekhnologi Indonesia Kerjasama Prestige Motorcars Kembangkan Teknologi Unggulan Berbasis Digital

Jakarta – Lensa Expose.com

Di era Tekhnologi saat ini yang semakin canggih dan berkompetitif, serta persaingan dalam bidang usaha. Hal ini membuat Raja Coin melakukan inovasi dengan melakukan kerjasama antara Raja Coin melalui PT Mahkota Tekhnologi Indonesia (MTI) dengan Prestige Motorcars Showroom dalam mengembangkan utilitas dan marketing melalui Memorandum Of Understanding (MoU) yang dilaksanakan pada, Minggu 4 April 2021 bertempat di
Motorcars Showroom yang berlokasi di kawasan Jalan Pluit Selatan Raya, Nomor 8a Jakarta Utara.

CEO Rajacoin Andry Oktavianes dalam penyampaiannya mengatakan, kerjasama strategis bersama Prestige Motocars Showroom dapat menjadi salah satu kebanggaan dan menjadi bukti nyata akan adanya inovasi serta pengembangan secara kontinyu dari utilitas Raja Coin dalam mendukung penguatan dan perluasan ekosistem yang ada di komunitas Raja Coin,” ungkapnya.

Ditambahkannya, mata uang digital Raja Coin menggunakan protocol ERC-20 berjenis ‘Utility Token’ dengan total supply sebanyak 21.000.000 yang dideploy oleh Cornerstone Prime Capital Ltd, Singapore dan didistribusikan oleh PT. Mahkota Tekhnologi Indonesia (MTI).

“Raja Coin merupakan mata uang digital dengan berbasis tekhnologi Blockchain Etheureum yang terdesentralisasi. Dimana tekhnologi ini mempunyai misi untuk menjadikan aset digital yang bernilai, dapat memberikan berbagai kemudahan dan benefit,” katanya.

Dikatakannya, salah satu program dari pengembangan utilitas yaitu dengan meluncurkan program ‘Staking’ dengan menggunakan Smart Contract yang dapat memberikan berbagai macam benefit bagi para stake holdernya, adapun keterkaitan dengan mata uang Kripto adalah aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi yang kuat untuk mengamankan transaksi keuangan mengontrol penciptaan unit tambahan dan memverifikasi transfer aset, sedangkan raja coin merupakan alat tukar bukan sebagai alat bayar, sedangkan era kripto (Crypto) sangat memiliki potensi pasar coin dan perlu edukasi dan jelas dan kripto berbasis big data serta dijamin untuk keamanannya,” tegasnya.

“Jadi salah satu bentuk utilitas yang berdaya guna bagi stake holder, yakni menyediakan layanan Payment Point Online Bank (PPOB) untuk pembelian pulsa, token listrik, kuota internet dan pembayaran tagihan lainnya. Layanan ini sudah di launching pada bulan Maret 2021 lalu,” jelasnya.

Sementara itu, CEO Prestige Motor Showroom Mr. Rudy Salim dalam kesempatan tersebut mengatakan, dengan melakukan kerjasama dengan Rajacoin tentunya hal ini merupakan suatu kepercayaan dan sangat kami apresiasi, bahkan kami selaku pengusaha di bidang jasa penjualan mobil, kami akan mengembangkan usaha ini kedepan, dan melalui kerjasama ini tentunya dapat memberikan nilai positif bagi dunia usaha yang saat ini dijalaninya,sukses untuk Rajacoin,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan presentasi yang disampaikan oleh Afid dan Tonald dari PT. MTI, sedangkan akhir acara dilakukan penandatanganan sekaligus penyerahan reward mobil Renault Triberl, MoU PT MTI dan Prestige Motor Group serta penyerahan reward program ‘Spin dan Win yang disediakan berupa 2 unit sepeda motor dan 1 unit Mobil Expander.

Acara tersebut di pandu oleh Raffi Ahmad dan Sis Yeni, adapun Rundown :
09.00 – Swab Antigen & Register
10.00 – MC Opening
10.15 – Speech, CEO PT. MTI ( Bpk Andry Oktavianes, SH. MH)
10.15 – Speech, CEO Prestige Motor Bpk Rudy Salim
10.20 – Penyerahan Reward Mobil, Simbolis
10.30 – Penandatanganan MOU
10.30 – Pers Release
Foto Bersama Bintang Tamu Raffi Ahmad
11.10 – Penyerahan Reward Utama Spin,
11.30 – Foto Bersama CEO MTI
12.30 – Lunch – End of event dilanjutkan dengan Press Conference. (Achmad Yani)

 

Editor : Rdy

 4,134 total views,  3 views today