Hari Jadi ke-19, LSM GMBI Berikan Pencerahan Terhadap Masyarakat Luas

Tangerang, Lensa Expose.com

LSM gerakan masyarakat bawah Indonesia yang disingkat dengan (GMBI) KSM Cilincing Distrik Jakarta Utara rayakan ulang Tahun yang kini usianya sudah menginjak ke-19 tahun.

banyak ucapan ulang tahun dan dukungan yang datang, baik dari masyarakat luas maupun dari pemerintahan, dan tak luput dari instansi Polri juga turut mengucapakan selamat ulang Tahun bagi LSM GMBI yang ke 19 ini.

Di waktu 19 tahun adalah bukan waktu yang singkat bagi LSM GMBI, banyak rintangan dan halangan dari berbagai elemen yang kita lalui, tidak sedikit anggota kami dilapangan yang mendapat perlakuan dan tekanan, ada yang luka fisik bahkan ada juga yang sampai meninggal akibat menjalankan tugas,” katanya.

“Tapi itulah resiko dan konsekwensi tugas yang kita harus hadapi, demi menampung asfirasi dan mempertahankan hak masyarakat yang membutuhkan keadilan,” ungkapnya.

Dengan hadirnya LSM GMBI ini ditengah-tengah masyarakat manfaatnya dapat dirasakan dan bermanfaat,”
kata Moh Fauzan Rachman.SE. kepada awak media.

Dikatakan Moh. Fauzan Rachman, sampai sekarang LSM GMBI masih eksis bergerak di tengah masyarakat dalam menjalankan tugas dan mengawasi peran pemerintah untuk menjalankan tugas sesuai dengan undang undang dan ketentuan yang berlaku,” tuturnya.

Dengan bertambahnya usia LSM GMBI yang kini 19 tahun,semoga kedepan semakin maju dan makin dewasa diera globalisi yang semakin canggih.

Serta terus menjunjung tinggi nilai nilai demokrasi, Menjunjung tinggi kepentingan publik dan menjaga keseimbangan kehidupan berbangsa dan bernegara kearah yang lebih baik,” ucap Ketua Umum LSM GMBI dengan penuh harapan. (Carles Sijabat)

 

Editor : Rdy

 527 total views,  1 views today