Kamis, Maret 28, 2024
Ekonomi Bisnis

Dua Tempat Wisata, Vila Khayangan dan Curug Cipamingkis Bogor Suguhkan Pemandangan Yang Sejuk, Dan Sediakan Berbagai Wahana Permainan

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Dua Obyek Wisata Vila Khayangan dan Curug Cipamingkis Sukamakmur Bogor suguhkan pemandangan yang indah dan sejuk. Selain pemandangan yang indah nan elok, Wisata itu juga menyediakan wahana permainan kolam renang anak – anak dan dewasa, serta menyuguhkan berbagai macam menu makan restouran.

Saat dikunjungi ke lokasi wisata tersebut oleh awak media, Acep selaku penanggung jawab keamanan di vila mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang kedatangan dari tim media ini.

Menurutnya, kunjungan dari awak media ini sangat lah membantu dan diharapakan bisa mengembangkan atau mempromosikan vila tersebut lewat pemberitaan yang sangat positif.

“Mudah – mudahan kedatangan dan kehadiran para wartawan kesini bisa menjalin kerja sama yang baik, supaya Vila ini bisa di promosikan lebih jauh dan banyak dikenal. Obyek Wisata Vila Khayangan ini juga menyediakan pasilitas penginapan dan wahana permainan seperti kolam renang anak-anak maupun dewasa juga menu restouran yang tak kalah dengan yang lainnya,” pungkas Acep.

Sementara itu, Deden salah satu pegawai di Wisata Curug Cipamingkis mengungkapkan, meski dilanda pandemi Covid-19 akan tetapi masyarakat masih ada yang berkunjung ke wisata ini.

“Meski dilanda pandemi Covid-19, Alhamdulilah para pengunjung masih ada yang datang, dan kita juga tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) aturan pemerintahan desa maupun kecamatan, seperti tempat mencuci tangan, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak,” ungkap Deden diruang kerjanya. (Hadri Andriansyah)

 

Editor : Rdy

Loading