Kamis, April 25, 2024
Sosial & Budaya

Pemkot Tanjungbalai Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Datuk Bandar Timur

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai kembali menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir. Penyaluran bantuan diserahkan langsung oleh Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial didampingi Ketua TP.PKK Hj. Sri Silvisa Novita M Syahrial di Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur (Selasa, 15/12/2020).

Turut hadir Sekdakot Tanjungbalai Yusmada, para Kepala OPD, Plt Camat Datuk Bandar Timur Pahala Zulfikar, Lurah, Kepling serta para relawan.

Hari ini Pemkot Tanjungbalai menyalurkan bantuan kepada warga di Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur. Terkait penyaluran bantuan kita lakukan setiap harinya hingga semua warga yang terdampak banjir mendapatkan bantuan. Kehadiran kami saat ini adalah komitmen dan tanggungjawab Pemkot Tanjungbalai untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat, meringankan sedikit beban yang dirasakan saat ini. Insya Allah, penanganan banjir di Kota Tanjungbalai terus dilakukan termasuk tanggul yang kemaren jebol kini sudah diperbaiki, ujar Wali Kota H.M Syahrial.

Semoga apa yang terjadi saat ini semakin mempererat kita untuk tetap semangat dan bekerjasama berbenah diri menjadikan Kota Tanjungbalai yang kita cintai ini lebih baiik lagi kedepannya. Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu dan memberikan bantuan sampai hari ini, baik Pemprovsu, organisasi, lembaga, para relawan dan pihak lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu kiranya Allah SWT yang membalaskannya, pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota H.M Syahrial bersama Ketua TP.PKK Hj. Sri Silvisa Novita M Syahrial juga mengunjungi posko pemeriksaan kesehatan yang ada di Kelurahan serta memberikan bantuan susu dan perlengkapan bayi.

Penulis : Syahruddin Rao

Loading