Kapolres Beltim Tempuh Jarak 82 Km Sambil Membawa Kue Ultah Untuk HUT TNI ke 75

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, S.I.K, M.H bersama perwira Polres Belitung menempuh 82 Km demi memberikan Surprise Kue Ulang Tahun dan Nasi Tumpeng dalam rangka Dirgahayu TNI Ke 75 Tahun, hari ulang tahun TNI yang jatuh tepat pada tanggal 06 Oktober, sengaja pemberian surprise diberikan pada hari ini Selasa tanggal 06 Oktober 2020, mengingat Danlanud serta Dandim Belitung pada tanggal 05 kemarin sedang berada di Pangkalpinang dalam acara upacara Dirgahayu TNI ke 75 yang dipusatkan di Korem 045 Garuda Jaya, pemberian surprise ini ternyata sudah direncanakan oleh Kapolres Belitung Timur dan Belitung, rombongan Polres Belitung Timur terlebih dahulu berkumpul di Polres Belitung untuk bersama-sama ke Kodim, Lanud, Pom serta Pos TNI AL.

Kegiatan diawali pemberian surprise ke Kodim 0414 Belitung dimana dalam kunjungan kejutan ini tampak Dandim 0414 Letkol (Inf) Mustofa Akbar beserta jajarannya terkejut melihat iring-iringan Polisi memasuki Mako Kodim 0414 Belitung.

Bahkan saat sampai di Mako Kodim Kapolres Belitung Timur dan Kapolres Belitung langsung memimpin personilnya untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun sembari membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng. Terlihat tampak terkejut Dandim 0414 Letkol (Inf) Mustofa Akbar melihat kedatangan Kapolres Belitung Timur dan Kapolres Belitung.

Dalam sambutannya Kapolres Belitung Timur yang mewakili Kapolres Belitung mengungkapkan ” kami sengaja dari Polres Belitung Timur dan Polres Belitung kesini untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk TNI, sengaja kami memberikannya hari ini mengingat kemarin Dandim dan Jajarannya sedang di Pangkalpinang melaksanakan upacara HUT TNI di Korem Garuda Jaya, kami juga membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun sebagai hadiah dari kami, katanya.

Kapolres Belitung Timur juga mengatakan “Selamat HUT TNI ke 75 tahun semoga TNI semakin dicintai rakyat dan kita dapat menjaga sinergitas dan soliditas, karena apabila TNI-Polri solid negeri ini pasti kuat dan aman.

Menyambut kehadiran Kapolres Belitung Timur dan Kapolres Belitung Dandim 0414 Letkol (Inf) Mustofa Akbar mengatakan “kami sangat terkejut kedatangan Kapolres Belitung Timur dan Kapolres Belitung ke makodim, kami sangat berterimakasih atas surprise ini, ini sebagai salah satu wujud sinergitas dan soliditas yang ada ditubuh TNI dan Polri,”ungkapnya.

Acara dilanjutkan pemotongan Tumpeng dan kue ulang tahun serta makan bersama.

Setelah itu rombongan langsung melanjutkan perjalannan ke Lanud H AS Hanandjoeddin, Pom Persiapan Belitung serta Pos AL Pulau Mendanau Belitung. Kegiatan diikuti oleh Kapolres Belitung, Kasat Reskrim Beltim, Kasat Lantas Beltim, Kasiwas Beltim serta PJU Polres Belitung.

Kunjungan ke masing-masing mako TNI dalam Surprise ini langsung disambut Dandim 0414 Belitung Letkol (Inf) Mustofa Akbar dimako, Danlanud H AS Hanandjoeddin Letkol Nav Sunardi dimako, Danpom Persiapan Belitung Lettu CPM Deni Catur dimako, dan Dan Pos AL Pulau Mendanau Belitung Lettu Laut (E) Budi Andrianto dimako.

Penulis : Tomy

 110 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *