Di Wilayah UPT Pendidikan Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut 8 Sekolah Dasar Mulai di Rehab

Garut, Lensa Expose.com

Korwil Pendidikan Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, Aep Saepudin mengatakan ada 8 sekolah dasar yang mendapatkan bantuan RKB Perpustakaan, Rehab Perpusatakaan dan Rehab Kantor tahap 1 Dana Alokasi Khusus.

Sekolah tersebut diantaranya RKB perpustakaan SDN 1 Sukalilah, Rehab Perpustakaan SDN 3 Cibunar dan SDN Sindangsuka 2, Rehab Kantor SDN 3 Sukalilah, SDN 4 Wanakerta, SDN 1 Keresek, SDN 2 Keresek dan SDN 1 Kertajaya.

“ Pembangunan tersebut disesuaikan dengan anggaran, jika belum selesai akan di lanjut dengan anggaran berikutnya,” ucap Aep, Kamis (13/8/2020).

Sekolah yang mendapat bantuan ini merupakan data yang sesuai dengan data dapodik. Untuk program sekarang tak ada ruang kelas yang di perbaiki ini hanya untuk perpustakaan dan rehab kantor.

“Saya pesankan kepada kepala sekolah dengan  anggaran yang sangat minin, apalagi sekarang semua rehab itu menggunakan baja ringan dan kusen alumunium sangat riskan dengan dana sedikit harus selesai, maka itu diharapkan sekolah dapat memanfaatkan dana sesuai dengan target,” pungkasnya.

Penulis : Kurgiwa

 435 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *